Paul Pogba Dikritik karena Status Pemain Terbaik

Kabarnya sekarang pemain setan merah Paul Pogba terus di kritik oleh warganet karena status pemain terbaik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu masih tampil konsisten di Manchester United pada pekan-pekan awal musim baru ini.

Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang disalahkan terkait kemerosotan tersebut, khususnya karena dia gagal menendang penalti. Masih sama, permainan Paul Pogba dinilai belum cukup memuaskan.

Pria kelahiran Prancis ini terus di kritik karena statusnya sebagai pemain terbaik dalam tim MU sekarang. Status itu datang dengan ekspektasi tinggi, tapi sayangnya performa Pogba masih di bawah harapan.

Paul Pogba sekarang merupakan obsesi, sebab dia adalah pemain terbaik dalam klub terbaik di dunia. Dia adalah juara Piala Dunia dan hal ini harus dinilai sebagai pujian yang dibicarakan banyak orang.

Paul Pogba adalah salah satu pemimpin dalam skuad. Jelas, ketika MU gagal memetik kemenangan, pemain pertama yang disalahkan adalah Pogba. Neville merasa tidak ada yang aneh dari situasi ini.

Paul Pogba pemain terbaik, pemimpin, kapten tim, dia akan bangkit dan akan menghadapi setiap kritik itu. Seperti yang dilakukan manajer dan pelatih.

Ini bukan tugas asisten pelatih, bukan tugas penyerang sayap kiri atau bek kanan dan bek kiri, ini adalah beban pemain yang menjadi nomor satu dalam tim, dan kondisi ini tak pernah berubah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *