Manchester United diberi Harapan Soal Milinkovic-Savic

Harapan dalam upaya Manchester United mendapatkan jasa gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku kesulitan untuk menahan sang pemain lebih lama lagi di Stadio Olimpico.

Gelandang berumur 24 tahun tersebut sebenarnya sudah menjadi buruan banyak klub sejak musim panas tahun 2018 lalu. Selain Manchester United, diketahui bahwa Juventus masih tertarik untuk mendatangkannya.

Lazio terbilang cukup sulit diajak bernegosiasi jika menyangkut pemain asal Serbia tersebut. Tapi harapan muncul setelah Claudio Lotito selaku presiden Biancocelesti mengaku kerepotan untuk menahannya lebih lama lagi di klubnya saat ini.

Manchester United disebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic. Ia diproyeksikan sebagai calon pengganti Paul Pogba yang ingin segera pergi dari Old Trafford.

Presiden klub Lazio Claudio Lotito juga menjelaskan bahwa Lazio tak berminat untuk menahan seorang pemain lebih lama jika memang sudah tidak betah. Tetapi, ia yakin Sergej Milinkovic-Savic masih merasa betah bermain dengan skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic telah menunjukkan ketulusan serta tanggung jawab pada tim, jadi ini bukanlah tentang dia semata. Dia merasa baik-baik saja di sini.

Lazio tak ingin membiarkan sang bintang pindah dengan harga murah. Menurut sejumlah laporan, disebutkan bahwa pemenang Coppa Italia 2018-2019 itu mematok harga sebesar 90 juta euro bagi klub yang ingin membawanya pergi dari Stadio Olimpico.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *